Pages

topbella

Selasa, 22 Oktober 2013

Bahagia Itu Sederhana

Pasti banyak yang setuju kalau Bali itu destinasi favorit dalam negeri, bahkan turis luar pun banyak yang memimpikan berlibur ke bali. Setelah sekian lama, akhirnya saya ke Bali juga. Pantai Jimbaran jadi salah satu incaran saya. Kebetulan saya hobi makan, jadi pas sekali karena banyak restauran bertaburan di sepanjang pantai yang indah itu. Menu makanannya pasti tidak jauh-jauh dari seafood. Walaupun saya alergi sifat, tapi siapa yang bisa menolak godaan makanan lezat? Anda juga pasti tidak bisa kan? Akhirnya pilihan saya jatuh pada Baliku Cafe di daerah jalan pantai kedongan. Harganya sebenarnya lumayan menguras kantong karena jujur saja saya tidak terbiasa berfoya-foya untuk makan-makan. Harga seafood ala carte di Baliku Cafe untuk dua orang sebenarnya Rp 600.000, tetapi berbekal voucher diskon dealgoing,hasil perburuan di dunia maya, saya hanya perlu merogoh kocek Rp 400.000 saja. Menunya terbilang sangat banyak untuk berdua. Bayangkan untuk satu kali makan, anda disajikan dua porsi sup jagung, 500 gr udang medium, 500gr kepiting saus padang, 500gr cumi goreng, satu bakul nasi, 1 porsi sayur kangkung, tiga jenis sambal dan saus bali, dua botol air mineral, dan 2 potong buah segar. Menu makanan ini berlaku untuk dua orang dan 1 anak kecil di bawah sepuluh tahun. Bukan main kenyangnya saya, tak percuma merogeh kocek untuk kebahagiaan perut. Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Kompasianer (anggota Kompasiana) yang menayangkannya.Kompasiana tidak bertanggung jawab atas validitas dan akurasi informasi yang ditulis masing-masing kompasianer.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me