Pages

topbella

Selasa, 12 November 2013

MANCHESTER

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Manchester City, Joe Hart kecewa timnya gagal melaju ke babak 16 besar seusai bermain seri 1-1 dengan Real Madrid dalam matchday kelima Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (21/11/2012). Menurutnya, hasil itu membuat "The Citizens" frustrasi.
Dalam pertandingan tersebut, City ketinggalan lebih dulu berkat gol Karim Benzema saat laga baru berjalan sepuluh menit. Pada babak kedua, Sergio Aguero berhasil menyamakan kedudukan dari titik putih.
"Aku sangat kecewa, gol mereka berawal dari sebuah kecerobohan, karena kami bermain dengan tiga pemain bertahan ketika itu. Kami mempunyai waktu banyak untuk kembali ke permainan terbaik, tapi itu tidak cukup," ujar Hart seperti dilansir UEFA.
Dengan kekalahan ini, City yang berada di dasar klasemen dengan poin tiga tidak akan mampu mengejar perolehan delapan angka Madrid di tempat kedua. Di pertandingan terakhir, "The Citizen" akan menghadapi Borussia Dortmund yang sudah memastikan satu tempat di babak selanjutnya.
"Hal ini membuat kami sangat frustrasi, karena kami mempunyai tim yang sangat baik. Kami sangat terkejut karena kami gagal untuk melakukannya, apalagi ini adalah Liga Champions," tegasnya kemudian.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
nrayuans's Blog© DiseƱado por: Compartidisimo