OSan Francisco (ANTARA News) - Instagram mulai memperlihatkan iklan
berbarengan dengan upaya Facebook mengeruk uang dari jasa berbagi
fotonya itu yang diakuisisinya tahun lalu dengan dana miliaran dolar AS.
Iklan pertamanya berbentuk iklan pop up berupa foto sponsor jam
tangan perempuan Michael Kors, yang dengan cantik dipajangkan di atas
meja makanan. Keterangan iklannya berbunyi "Pampered in Paris."
"Michael
Kors menayangkan iklan pertamanya di Instagram pagi ini, dengan
menyasar kaum perempuan AS pada umur tertentu," kata Instagram kepada
AFP.
Foto iklan ini mendapatkan sekitar 181.000 "likes" sampai
Jumat larut malam waktu setempat, di samping komentar dari para pengguna
Instagram.
Instagram memiliki kira-kira 150 juta pengguna aktif,
namun Facebook hati-hati menambahkan iklan foto kualitas majalah pada
Instagram demi mendapatkan pendapatan tanpa menggangu kenyamanan
pengguna.
Instagram mengungkapkan sejumlah produk antri untuk
memasang iklan, termasuk Adidas, Lexus, PayPal, Burberry dan es krim Ben
& Jerry's.
Facebook sendiri pada kuartal ketiga yang berakhir
pada 30 September lalu meraup laba 425 juta dolar AS, sedangkan priode
sama tahun malah menelan kerugian, demikian AFP.
Selasa, 12 November 2013
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar