Pages

topbella

Senin, 29 Oktober 2012

Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan


Buatlah catatan harian makanan untuk memonitor berat badan
Ini harus menjadi bagian dari persiapan Anda. Tuliskan apa yang Anda makan, kapan dan di mana. Membuat catatan suasana hati Anda. Semua informasi ini dapat berkontribusi untuk tujuan diet Anda dan perubahan yang Anda akan buat.
Ketahui Siapa Musuhmu
Buat daftar makanan yang harus dijauhi dalam diet atau minimal dikurangi, Untuk Ngemil atau makanan ringan diusahakan diganti dengan banyak mengkonsumsi buah dan perbanyak minum air putih minimal 8 gelas perhari.
Makan makanan yang sehat untuk menjaga berat badan
Sebuah pengetahuan gizi dasar akan membantu Anda untuk membuat pilihan yang tepat untuk diet tentang jenis makanan yang Anda makan. Jangan menghindari semua jenis lemak karena bagaimanapun juga tubuh tetap membutuhkan lemak sekitar 50 gram setiap harinya tetapi konsumsilah lemak pilihan yang bisa didapatkan dari gandum, kacang-kacangan dan minyak zaitun atau makanan yang mengndung lemak tak jenuh
Jangan makan kecuali Anda lapar.
Makan hanya karena kebiasaan atau kebosanan tidak akan membantu Anda untuk langsing.
Latihan akan membakar kalori
Tetap fit dan membuat Anda tetap kencang. Hal ini juga meningkatkan laju metabolisme Anda sehingga membuat lebih mudah diet menurunkan berat badan.
Hadiahi diri Anda sendiri.
Sebagai motivasi ketika Anda mencapai sedikit kemajuan dari tujuan yang berat hadiahi diri Anda sendiri, dengan tamasya atau dengan membeli sendiri beberapa barang kesukaanmu.
Jangan Salahkan Dirimu.
Jangan pernah menyalahkan dirimu jika ada yang salah tetap fokus dan semangat untuk terus berada di jalur tujuan dalam cara menurunkan berat badan secara cepat dan mudah dengan diet yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
nrayuans's Blog© DiseƱado por: Compartidisimo