Pages

topbella

Kamis, 19 September 2013

Sempat Buat Twitter Kolaps, #RoyalBaby Masih Kalah dengan Rekor Tweet Obama

Royal baby
Kebahagiaan Pangeran William dan Kate Middleton atas kelahiran anak pertama mereka menjalar ke linimasa. Sempat buat Twitter kolaps, tagar #RoyalBaby tetap tak mampu menggusur rekor tweet yang dibuat oleh Barrack Obama. Seperti apa?
Senin (22/07/2013) kemarin pukul 16.24 waktu setempat, putra pertama Pangeran Willian dan Kate Middleton lahir di Rumah Sakit St Mary Paddington, Inggris. Jutaan warga di belahan dunia menyambutnya lewat Twitter di tagar #RoyalBaby.
Menurut Twitter Blog, ada sekitar dua juta mention yang menyebut kebahagiaan ini pasca kelahiran sang bayi. Sedangkan tagar yang umum digunakan yakni #RoyalBaby, #RoyalBabyBoy, dan #RoyalBabyWatch.
Untuk rekor TPM (Tweet Per Minute) sendiri, dikutip dari Mashable terjadi 25.300 kicauan per menit di linimasa. Memang sebuah angka yang luar biasa. Namun, ada angka lain yang lebih luar biasa lagi yang pernah terjadi.
Jika menilik kembali kebelakang, rekor tweet #RoyalBaby bukan apa-apa jika dibanding apa yang terjadi kala moment pemilihan Paus dan kemenangan Pemilu Presiden AS untuk Barrack Obama (petahana).
Kala pemilihan Paus Francis terjadi 132.000 kicauan per menit. Sedangkan saat Barrack Obama umumkan kemenangannya di Twitter, ia menerima 237.000 kicauan per menit pada bulan November tahun lalu.
Bahkan kabar gembira di Twitter terkait putra Pangeran Willian dan Kate Middleton itu masih kalah dengan rekor Usain Bolt (88.000 TPM) dan Spice Girls (116.000 TPM) pada Olimpiade London 2012 lalu. Namun, rekor 25.300 TPM tentu saja bukan sebuah rekor yang buruk untuk Kerajaan Ing

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
nrayuans's Blog© DiseƱado por: Compartidisimo